Senin, 15 April 2013

When a Man Loves


Kalau ditanya kenapa aku minat nonton drama ini??....Mungkin karena yang main Song Seung Hun ^_^  Selain itu, di drama ini Song Seung Hun jadi mantan gangster, pria berdarah dingin. Penasaran kan kaya apa aktingnya ?? Oya, buat kalian penggemar badan six pack, wajib nonton ini. Wakakakak.... karena di drama ini beberapa kali ngeliatin badan six pack nya Song Seung Hun. Hihihihi.... Bukan porno loh, tapi karena memang pas adegan berenang ataupun mandi misalnya. 

Bercerita tentang mantan gangster bernama Han Tae Sang yang kemudian menjadi pebisnis sukses. Dia orang yang berdarah dingin, hal inilah yang mebuatnya sukses, di saat dia memulai bisnis dari nol. Dia bertemu perempuan lebih muda, bernama Seo Mi Do. kepribadian Seo Mi Do yang mirip dengannya waktu muda, membuatnya jatuh cinta untuk pertama kali dalam hidupnya.
Seo Mi Do adalah gadis yang tidak kenal takut karena dia telah berhasil mengatasi masa sulit sejak dia kecil.
Selain itu, ada pria bernama Lee Jae Hee yang juga menyukai Seo Mi Do.

Pemeran :
  •  Song Seung Hun sebagai Han Tae Sang
  • Shin Se Kyung sebagai Seo Mi Do
  • Yeon Woo Jin sebagai Lee Jae Hee

Sinopsis :

Episode 1  

Menceritakan 7 tahun yang lalu, ketika Han Tae Sang masih bekerja sebagai gangster. Saat itu, dia bersama anak buahnya ditugaskan meminta uang + bunga pinjaman dari seorang pemilik toko buku. Pemilik toko buku itu belum bisa membayar juga, maka kemudian anak buah Han Tae Sang membuat keributan.

Saat itu datanglah Seo Mi Do, yang merupakan anak dari pemilik toko buku. Dia berjanji akan membayar hutang ayahnya keesokan harinya.

Keesokan harinya, Seo Mi Do datang tanpa uang sepeser pun, tapi dia menawarkan dirinya sebagai gantinya. Seo Mi Do sebenarnya seorang gadis yang pintar, namun karena ayahnya tidak punya uang dan pernah hampir bunuh diri karena tidak bisa bayar hutang, maka dia terpaksa melakukan ini.

Melihat Seo Mi Do yang tidak kenal takut, mengingatkan Han Tae Sang pada dirinya dulu. Dulu dia juga murid yang pintar, namun ditinggal kabur oleh ibunya dan harus menanggung hutang ayahnya. Saat ia dipukuli para rentenir itulah, dia diselamatkan oleh bos nya sekarang. Han Tae Sang kasihan pada Seo Mi Do dan memutuskan untuk menurunkan bunga pinjaman ayah Seo Mi Do. Selain itu, pertemuannya mereka ini menimbulkan ketertarikan han Tae Sang terhadap Seo Mi Do.

Bos Han Tae Sang tidak senang melihat kelakuan Han Tae Sang yang menurunkan bunga pinjaman. Ia mengira Han Tae Sang sudah melenceng kelakuannya dan berencana menyingkirkannya. Hal ini mungkin juga karena si bos cemburu pacarnya lebih menyukai Han Tae Sang dan kawatir geng nya akan diambil alih Han Tae Sang.

Namun rencananya menyingkirkan Han Tae Sang tidak berhasil. 7 tahun kemudian, Han Tae Sang berhasil menjadi pebisnis sukses.

Episode 2 

7 tahun lalu, ketika bos Han Tae Sang akan membunuhnya, anak buah Han Tae Sang (Lee Chang Hee) menyelamatkannya dan membunuh bos Han Tae Sang. Oleh krn itu, Lee Chang Hee dipenjara dan menitipkan adiknya (Lee Jae Hee) pada Han Tae Sang.

7 tahun kemudian, Han Tae Sang menjadi pebisnis sukses. Sedangkan Seo Mi Do tetap miskin. Walaupun Han Tae Sang sudah memberinya uang tiap semester untuk biaya kuliah, namun uang itu tidak cukup karena ayah Seo Mi Do bangkrut dan jatuh sakit. Seo Mi Do melamar pekerjaan di mana2, dan akhirnya diterima sebagai pelayan restoran. 

Di restoran itulah, mereka berdua kembali bertemu. Han Tae Sang sedang makan dengan pacar bos nya dulu (Baek Seong Ju) sedangkan Seo Mi Do sedang dipermainkan oleh kumpulan gadis kaya. Melihat itu, Han Tae Sang tidak tahan dan menyelamatkan Seo Mi Do.

Han Tae Sang mencari tau dimana ayah Seo Mi Do dirawat lalu membayar semua biaya RS nya. Seo Mi Do tahu kalau yang melakukan itu adalah Han Tae Sang. Dia mencari Han Tae Sang di kantornya. Han Tae Sang menyuruhnya bekerja di perusahaannya untuk membayar biaya RS yang sudah dia bayar. Akhirnya kemudian Seo Mi Do bekerja di sana.

Tidak terduga di akhir episode.... Han Tae Sang meminta Seo Mi Do untuk menikahinya ^_^

Episode 3

Lamaran Tae Sang ditolak oleh Mi Do karena dia masih teringat insiden di masa lalu di mana Tae Sang menjadi rentenir dan mempermalukan keluarganya. 

Tae Sang menyuruh Mi Do melakukan perjalanan bisnis, walopun sebenarnya dia hanya ingin Mi Do berlibur. Mi Do berlbur di Guam, di mana dia bertemu dengan Jae Hee yang juga sedang berlibur di sana. Awalnya mereka tidak saling ingat, tapi akhirnya mereka ingat kalau 7 tahun lalu pernah bertemu (Jae Hee membawakan sembako beras milik Mi Do). Jae Hee tertarik pada kecantikan Mi Do. 

Sementara itu Song Ju (mantan pacar bos Tae Sang) berusaha menemukan ibu dan adik Tae Sang. Dia cemburu pada Mi Do. Saat Tae Sang tidak sengaja meninggalkan Handphonenya, Mi Do menelpon, dan Song Ju mengangkatnya serta sengaja berlagak seperti pacar Tae Sang. Tae Sang yang tidak berhasil menelpon Mi Do kembali, akhirnya pergi ke Guam untuk meluruskan kesalahpahaman, dengan dalih dia akan mengikuti turnamen golf dan bisnis.

Jae Hee dan Tae Sang sama-sama mengajak Mi Do makan malam, pada awalnya Mi Do menolak ajakan Tae Sang karena dia sudah berjanji lebih dulu pada Jae Hee. Namun kemudian dia berubah pikiran, mengatakan pada Jae Hee bahwa dia sakit, dan menelpon Tae Sang kembali untuk menerima ajakan makan malam.

Episode 4 


Sebelum Seo Mi Do sampai di restoran, Seong Ju menghampiri Tae Sang lebih dulu. AKibatnya Mi Do salah sangka dan batal makan malam bersama Tae Sang.

Tae Sang menjelaskan kesalahpahaman itu dan menegaskan bahwa yang disukainya adalah Mi Do, sedangkan Sung Ju hanya teman. Setibanya di Korea, Mi Do diantar pulang oleh Tae Sang karena mereka berada di 1 pesawat. Di mobilnya, Tae Sang menunjukkan sisi childish nya dengan memutarbalik ala pembalap untuk pamer pada Mi Do. Mi Do terkejut dan hanya tersenyum geli.

Di kantor, Tae Sang masih saja mendekati Mi Do. Tae Sang kemudian juga menjemput ayah Mi Do yang keluar rumah sakit malam itu. Tae Sang kemudian diajak makan malam di rumah Mi Do. Ibu Mi Do terang2an ingin Tae Sang menjadi menantu, sedangkan ayah Mi Do menentangnya karena masa lalu Tae Sang yang gelap dan jarak umur mereka yang cukup jauh yaitu 12 tahun.

Mi Do mengejutkan mereka semua dengan menyatakan bahwa Tae Sang adalah pria baik dan dia setuju menjadi pacar Tae Sang. Tae Sang juga kaget sampai2 tersedak. Hehehehe....Tae Sang kemudian mengajak Mi Do jalan-jalan di sekitar rumah. Adegan ini romantis banget ^_^ karena tangan mereka bersentuhan tapi Tae Sang tidak berani menggandeng tangan Mi Do (maklum Tae Sang tidak pernah pacaran) dan pada akhirnya Mi Do yang ambil inisiatif menggandeng tangan Tae Sang. Mi Do mengejeknya karena tidak berani dan Tae Sang berkata bahwa di internet dikatakan bahwa hari ini jangan bergandengan tangan. Hehehehe.... aneh juga tuh nasehat pacaran online nya. Mi Do menertawakannya. Tae Sang malah memeluk Mi Do kemudian.

Adegan ini lucu + romantis menurutku, karena ngeliatin Tae Sang yang gagah ternyata kaku banget dan malu-malu pada Mi Do. Hehehehe.....

Sementara itu, Jae Hee yang kembali ke Korea, mencari Mi Do di rumahnya. Di akhir episode ini, Jae Hee menemui Mi Do dan masih saja merayunya padahal Mi Do sudah bilang kalau dia mulai menyukai sesorang. Tapi Jae Hee gak peduli dan mencium pipi Mi Do di depan toko buku. Padahal di saat yang sama, Tae Sang lagi berada di dalam toko buku !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar